Pelantikan Rektor UMP

Sejarah merupakan harta paling berharga dalam kehidupan manusia. Baik sejarah hidup seseorang, sejarah berdirinya suatu bangsa, maupun sejarah lain yang ada di dunia. Tepat tanggal 15 April 2011 terukir sejarah baru di kampus Universitas Muhammadiyah Purworejo.
Setelah menjabat selama 2 periode, Bpk. Drs. M. Fakhrudin, M. Hum. memberikan tanggung jawab dan amanahnya kepada rektor terpilih Bpk Drs. H. Supriyono, M.Pd. Selaku rektor baru beliau mengemban tugas besar meneruskan perjuangan Bpk. Drs. M. Fakhrudin, M. Hum. dalam memajukan kampus tercinta UMP.

Empat tahun terakhir ini UMP telah mengalami kemajuan yang sangat pesat. Dari jumlah mahasiswa yang meningkat pesat dan juga dalam mengembangkan sarana dan prasarana yang bisa dibilang lebih dari memadai.

Saat pelaksanaan pelantikan rektor, Resimen Mahasiswa satuan 939 turut berperan aktif dalam mengamankan suksesnya acara tersebut. Mengamankan lingkungan sekitar UMP untuk mengantisipasi hal – hal yang tidak diinginkan.

Adapun Visi dan Misi disampaikan Bpk. Drs. H. Supriyono, M.Pd. Dari sekian Visi dan Misi yang di sampaikan, kami berharap bahwa segala daya dan upaya yang dilakukan akan membuat UMP semakin maju dalam meningkatkan kualitas pendidikan maupun sumber daya manusia yang ada didalamnya.

Kami Resimen Mahasiswa satuan 939 mengucapkan selamat dan sukses kepada rektor terpilih. Semoga UMP menjadi kampus unggulan sebagai tempat menimba ilmu dan membentuk manusia yang ber’akhlakul kharimah.

Jayalah UMP
Komandan 939

Komentar :

ada 0 komentar ke “Pelantikan Rektor UMP”

Posting Komentar

Bagi Anggota Silakan Log in disini

Google Akun
Email:
Sandi:
Anda lupa sandi?
 

© 2009 Fresh Template. Powered by Blogger.

menwa by komandan 939