OSPEK 2011

OSPEK merupakan salah satu sarana pengenalan mahasiswa baru dilingkungan kampus. Tepat pada tanggal 14 septerber 2011 Universitas Muhammadiyah Purworejo melaksanakan kegiatan ospek untuk mengenalkan mahasiswa baru ( maba ) terhadap lingkungan kampus UMP.

Adapun kegiatan ospek tersebut dimulai dari tanggal 14 – 17 september 2011. Dalam kegiatan tersebut, selain dikenalkan terhadap lingkungan kampus, mahasiswa juga dibekali bimbingan untuk mempersiapkan diri sebelum memulai perkuliahan. Tidak lupa dalam kegiatan tersebut maba diperkenankan untuk mengunjungi seluruh UKM yang ada di kampus UMP.

UKM ( unit kegiatan mahasiswa ) merupakan tempat dimana mahasiswa dapat mengasah pribadi masing – masing untuk mengembangkan karakter dan ketrampilan yang tidak didapatkan diperkuliahan setiap harinya. UKM merupakan tempat mahasiswa mengasah ‘soft skill’ untuk menjadi pribadi yang berkualitas.

Nilai akademik yang bagus akan sia – sia bila tidak didukung kualitas soft skill yang memadai. Disini Resimen Mahasiswa satuan 939 menawarkan kepada seluruh maba untuk menimba ilmu ‘soft skill’. Dalam Resimen Mahasiswa diajarkan bagaimana menjadi pribadi yang berkualitas, percaya diri, dan penuh tanggungjawab. Disinilah para mahasiswa akan dibimbing menjadi seorang pemimpin yang berkualitas yang dapat berguna untuk orang lain. Bagi mahasiswa baru segera daftarkan diri anda secepatnya, waktu terbatas!

Jangan sia – siakan kesempatan beharga ini. Segera kunjungi dan daftarkan diri anda di Markas Komando Menwa satuan 939 ( kampus timur ).

Selamat bergabung.
Komandan 939

Komentar :

ada 0 komentar ke “OSPEK 2011”

Posting Komentar

Bagi Anggota Silakan Log in disini

Google Akun
Email:
Sandi:
Anda lupa sandi?
 

© 2009 Fresh Template. Powered by Blogger.

menwa by komandan 939