Upacara HUT RI ke 66

Cinta tanah air merupakan sebuah sikap yang wajib dimiliki setiap warga negara dalam mewujudkan bangsa maju yang beradab. Sebuah negara akan dengan mudahnya dijajah oleh negara lain ketika warga negara tersebut tidak mencintai negaranya sendiri.

Sikap cinta tanah air yang telah luntur harus di tumbuhkan kembali dalam setiap hembusan nafas, setiap detak jantung dan setiap langkah kaki warga negara. Dan dalam upaya menciptakan sebuah negara yang kokoh, setiap warga negara wajib mengerti, memahami, dan melaksanakan semua tingkah laku maupun ucapan yang mencerminkan rasa cinta tanah air terhadap negaranya.

Sebagai upaya dalam mewujudkan hal tersebut, kami Resimen Mahasiswa Satuan 939 memperingati Hari Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang ke 66. Rektor UMP Bpk Drs. H. Supriyono selaku inspektur upacara dan Resimen Mahasiswa satuan 939 selaku petugas upacara.

Rasa cinta tanah air ini perlu dikembangkan terus menerus agar negara Indonesia senantiasa kokoh dalam mewujudkan persatuan dan kesatuanya. Marilah kita bersama – sama membangun kesadaran akan hak dan kewajiban kita dalam pembelaan negara sebagai wujud cinta tanah air kita.

Terus perjuangkan negara kita menuju negara yang maju, beradab, berkedaulatan dan berdasarkan Pancasila.

Merdeka Indonesiaku!
Komandan 939

Komentar :

ada 0 komentar ke “Upacara HUT RI ke 66”

Posting Komentar

Bagi Anggota Silakan Log in disini

Google Akun
Email:
Sandi:
Anda lupa sandi?
 

© 2009 Fresh Template. Powered by Blogger.

menwa by komandan 939