Temu alumni 2010

Tepat tanggal 15 September 2010 yang lalu, lima hari setelah lebaran kami Resimen Mahasiswa telah mengadakan acara Temu Alumni Menwa Satuan 939. Masih dalam suasana ramadhan yang penuh ridho dan ampunan-Nya, kami Menwa 939 bermaksud untuk menjalin silaturahmi yang mungkin telah terputus antar anggota resimen mahasiswa satuan 939.

Dengan segala keterbatasan yang ada kami staff & anggota resimen mahasiswa 939 Universitas Muhammadiyah Purworejo bekerja keras, bekerja sekuat tenaga untuk mengumpulkan para alumni dalam satu sesi silaturahmi yang mana kami menyebutnya “Temu Kangen”.Setelah sekian lama, kami bekerja dengan segala kekuatan, upaya dan keringat yang mengalir disetiap langkah kami, kami berhasil mempertemukan sekitar 30 Alumni dari berbagai wilayah ke dalam suatu komunitas yang di dalamnya di penuhi akan rasa kangen, rasa rindu yang mendalam antar alumni maupun anggota aktif.

Kini para alumni telah memiliki kehidupannya masing – masing. Mereka datang dari bebagai strata, suku, dan ras yang berbeda beda. Namun dalam acara tersebut seakan perbedaan hanyalah menjadi sebuah percikan api kecil yang justru akan membakar semangat alumni untuk lebih mengenal, mempererat, dan memperkokoh rasa persaudaran sebagai anggota Resimen Mahasiswa. Sebuah bukti nyata, pesaudaraan anggota menwa tidak hanya terjalin saat masih kuliah saja. Setelah selesai menempuh masa kuliah sekalipun, rasa saling membutuhkan dan saling menghargai masih tetap terpatri di hati para alumni maupun anggota aktif. Salut, sikap yang selama ini di ajarkan di dalam resimen mahasiswa menjadi sebuah karakter positif bagi anggota.

Adapun dalam kegiatan temu alumni tersebut, telah membuahkan sebuah cara pandang baru bagi para alumni dan para anggota pada khusunya dalam menyikapi setiap perubahan yang terjadi dalam kehidupan sebagai anggota Menwa Satuan 939. Pada kesempatan kali itu dibentuk pula “Forum Komunikasi Alumni Resimen Mahasiswa” yang dipimpin Oleh Komandan Pawitno sebagai ketua, Komandan Prismantoro sebagai Waka, dan Komandan Dwijo sebagai Sekretaris.

Acara tersebut di tutup dengan ucapan terima kasih dari anggota aktif kepada para alumni yang telah menyempatkan waktunya hadir dalam acara tesebut. Tidak lupa bagi para Alumni yang belum bisa hadir saat itu, kami anggota aktif Menwa 933 mengucapkan salam hormat.

Bagi yang ingin sedikit mengintip foto kegiatan tersebut, silahkan click “disini”.
Sampai jumpa dalam acara temu alumni yang selanjutnya.
 
Calon Alumni
Sahabatmu
Komandan 939

Komentar :

ada 0 komentar ke “Temu alumni 2010”

Posting Komentar

Bagi Anggota Silakan Log in disini

Google Akun
Email:
Sandi:
Anda lupa sandi?
 

© 2009 Fresh Template. Powered by Blogger.

menwa by komandan 939